Selasa, Agustus 31, 2010

Birthday Cake

Repeat order dari Fikri yang sebelumnya pernah pesen JCC topping coklat.
Cake ini sebagai hadiah Fikri kepada keponakan tersayang yang berada diJakarta, saat ini Fikri masih bertugas diJambi.
Fikri minta kuenya yang rasa coklat dan ada figurine cewek pake jilbab..., semoga karyaku sudah mewakili ya...ini ceritanya Naila abis sholat dan tadarusan karena disebelahnya ada sajadah dan Alquran hehe...




Pada hari Minggu pas waktunya sahur aku masuk kamar sebeleh denger HP hubby ada sms dan pas aku baca ternyata dari Fikri yang mau pesen Cake....ya udah langsung aku bales aja hehe....
Karena pesennya cukup mendadak aku juga langsung buru2 booking kurir dan alhamdulillah dapat Nirwana....hati dah tenang, tinggal ngerjain kuenya.
Esok harinya cake udah selesai jam 12 siang, dan kurirnya dateng jam 1 langsung antar ke TKP...

Tapi pas jam 4 ada kurirnya telp lagi katanya alamatnya ngga ketemu2....WHAT????....langsung panik.com, aku berusaha hubungi HP Fikri tapi ngga bisa2 karena memang lokasi kerjanya yang jauh dipelosok (pengeboran minyak)...
Bingung...bingung...bingung....langsung telp hubby ceritain masalah ini biar dia coba bantu juga lalu aku juga coba cek YM ternyata Fikrinya ngga OL, kirim sms,kirim email diFB dan Yahoo...

karena ngga dapat jawaban aku pasrah dan telp kurirnya minta pendapat mereka karena aku belum bisa menghubungi customerku, dan dengan sangat terpaksa kuenya nginep dikantor Nirwana dulu setelah dapet alamat lengkapnya baru keesokan hari akan diantar kembali.

Alhamdulillah dapet respons dari Fikri jam 5 sore lewat sms, langsung aku kirim alamat barunya....oalah....ternyata Fikri liat alamat sang keponakan dari FB adiknya yang ternyata fiktif qiqiqiqi....
dan Alhamdulillah lagi barusan dapat laporan dari Kurirnya kalau cake sudah diterima oleh ayah yang ulang tahun...

makasih ordernya ya Fik, lumayan bikin jadi sport jantung tapi jadi pengalaman berharga banget buat aku.... :)

Tidak ada komentar: