Minggu, Oktober 30, 2011

Cake yang tertunda :P




Kedua cake ini sebenernya dokumentasi lama, difoto pake Hpnya hubby...dan oncenya baru kepikiran bisa upload foto2 ini lewat FB hahahaha....dasar gaptek :P
Double Chocolate "cake untuk Ibu" ini pesenan Om Rahman buat ultah istri tercintanya mba Heni (temen kantorku juga dulu) dan Cake satunya lagi dipesan pak Deka yang ngga sengaja nemu Blog aku di Inet, ada kisah sedih dibalik kue ini...

Awalnya pak Deka ini kirim emal ke aku untuk pesen kue dan sempet juga Chat lewat G-talk. Cake ini dipersembahkan buat kejutan kakak tercinta yang kerja diKantor Pajak diPriok (deket rumah mertuaku)....ucapannya lucu deh, baca aja sendiri ya hehe...

Sehari sebelum kuenya aku antar pak Deka sms aku katanya mungkin besok kakaknya ngga masuk kerja karena sang Ibunda berpulang ke rahmatullah....Innalillahi.... :(
Akhirnya karena cake sudah kubuat dan sudah dibayar juga cakenya tetap aku antar ke kantor kakaknya pak Deka (atas permintaan pak Deka juga) dan pak Deka berpesan agar cakenya dibagikan kepada teman2 kakaknya saja....
Terima kasih banyak pak atas ordernya, mungkin lain kali bisa pesan lagi buat kejutan berikutnya :)

Tidak ada komentar: