Sabtu, Desember 19, 2009

JCC Birthday Cake






Repeat order dari Didin dan istrinya Devie, sebenernya cake ultah ini udah dipesen 2 minggu lalu. Devie pesen JCC untuk base cakenya karena kedua anaknya ngga bisa mengkonsumsi coklat (alergi) dan ukurannya lumayan gede yaitu 30x30cm, untuk temanya Devie ngga nentuin apa2 terserah aku aja yang penting Girly katanya.
hhmmmhh...sempet bingung mau dihias gimana, akhirnya liat2 blognya mba Ria dan Maki dan akhirnya kepikiran bikin figurine dede MAHYA aja beserta boneka dan kado2nya.

O iya..sebenernya aku tuh punya Oven baru lho yang baru dateng hari Rabu kemarin dan alhamdulillah jadi bisa mewujudkan pesenan Devie yang minta ukuran cake besar ini.
Cake ini menghabiskan 2.5 resep normal JCC, dan paaasss banget diloyangnya...
Aku buat hari Jumat pagi dan hari itu tuh si Abang ada lomba dari sekolahnya dan aku ada rencana mau ke rumah ibuku sekalian nganter pesenan temen diJakarta, jadi setelah mateng aku biarin si JCC ngadem dioven karena jam sudah menunjukan pukul 10.

Pas pulang ke rumah jam 9 malem, langsung aku aku keluarin dari loyang daaaann....o my God...JCCku matengnya bagus banget..udah gitu ngga berpinggang..yihaa...thank u ya Ayah yang udah beliin aku oven baru.. :)
Rencananya malem itu juga langsung mau aku dekor tapi badanku udah capek banget ngga sangguuup...akhirnya aku tunda sampe besok pagi..alhamdulillah selesai juga.

Siangnya aku anter dan ada komen dari kakaknya Didin.."kuenya enak mba..lembut banget"...alhamdulillah, makasih mba..jawabku.
Makasih ya Didin and Devie buat ordernya dan selamat ulang tahun buat de' Mahya semoga panjang umur dan menjadi anak sholeha...amin.., aku tunggu pesenan selanjutnya hehehe...

Tidak ada komentar: