Jumat, April 30, 2010

Aneka Kue Basah

Postingan Blog kali ini tanpa foto karena aku lupa sama sekali, pagi2 pas kurir mau ambil kue2 aku masih beres2 alhasil ngga ada dokumentasi deh... :P

Dapet repeat order dari temenku Reiny buat selapanan anak laki2nya.
Reiny pesen KUE SUS, MAKRONI SKOTEL GORENG DAN PUDDING SUTERA MANGGA sebagai isian boxnya (persis kaya snack arisan kemarin, cuma makroni skotel gorengnya aku cetak pake cup jadi bentuknya bulet2 gitu). Dan untuk dihidangkan didepan tamu adalah AMRIS DAN BOLU TAPE KEJU.

Dalam pesanan kue sebelumnya Reni ambil sendiri ke rumahku tapi kali ini aku memakai jasa kurir, sayang oh sayang ada 2 item yang rusak saat sampai tujuan karena kelalaian kurir.
Lutut sampe lemes pas denger kabar itu...hiks....dan hati ini ngga enak banget deh, alhamdulillah temenku Reiny amat berbesar hati dan memaklumi keadaan waktu itu.
Maaf ya bu, dan jangan kapok pesen lagi sama aku yaa.... :(

Tidak ada komentar: