Minggu, April 25, 2010

Gateau African




Akhirnya kesampean juga bikin Gateau African, setelah beberapa lama cuma ngebayangin aja kali ini bener2 aku niatin bikinnya hehe....dan akhirnya jadi deh...
Rasanya lebih enak dari yang aku beyangkan, lembut dan rasa creamy dari Vlanya juga terasa...hhmmhhh.......yummmy banget deh pokoke.

Karena takut ngga abis dirumah akhirnya setelah aku cicipin sisanya aku jual per-slice sama tetangga2 belakang rumah hihi....alhamdulillah laris manis, padahal lumayan lho harganya @3500 per potong, biasanya tetanggaku tuh suka protes kalo aku jual kuenya diatas 2 ribu kwkwkwk.....maklum ibu2 biasa beli kue yang keliling satu gopek..hehe...

Setelah mereka merasakan satu potong akhirnya para ibu2 ngga tahan cuma beli satu, tambah lagi deh hahaha...tuh kan kecanduan...:P

jadi semangat setelah nyoba jual kue perpotong ke tetangga abis, besoknya jualan bolu gulung coklat dan kue sus ludes juga....Alhamdulillah....
tapi kayanya 5 hari mendatang off dulu deh, ada pesenan juga dan takut mereka bosen..
oke deh...sampai ketemu dipercobaan berikut...ceilee..emang ada yang nunggu gitu...

Tidak ada komentar: