Minggu, Mei 16, 2010

Browkus Keju dan Double Chocolate




Ada customer baru....namanya Dhenizz Cute, pas ketemu orangnya memang Cute loh... :)
Dhenizz ini tau kue2ku dari temenku Tuty yang selalu setia order sama aku. Waktu main dirumah Tuty...Dhenizz sering makan kue2 buatanku dan akhirnya minta FB ku deh..

Aku buat kue2 ini saat berada dirumah ibuku.
Sebenernya Dhenizz pesen Browkus Keju, Double Chocolate dan Klapertaart tapi sayang aku ngga bisa buatin Klapertaartnya karena saat itu ngga ada motor nganggur buat dipake nyari kelapa muda. Tukang kelapa yang deket rumah udah ngga jualan lagi...hiks...dan aku baru sempet buat kue2nya tuh sore hari sepulang dari rumah kakakku.

Alhamdulillah Dhenizz mau mengerti, dan memang aku sudah bilang juga sih dari awal sama dia kalo Klapertaartnya aku ngga bisa janji buatin hehe...
Thank U ya Dhenizz atas ordernya dan semoga kamu suka... :)

Tidak ada komentar: