Rabu, Juni 09, 2010

Meatlovers Pizza

Dapet order Meatlovers Pizza ini dari Dhenizz dan temennya (aku lupa namanya..hihi...maaf yah...)
Dari hari Minggu Dhenizz dah telp aku untuk order Pizza ini buat salah seorang temennya, ...janji akan diambil jam 10 pagi ya udah aku baru mulai ngadonin jam 8 aja biar masih panas waktu diambil. Pas jamnya aku telf Dhenizz ternyata mau diambilnya afterlunch aja dan Dhenizz pesen juga buat sendiri, katanya ngiler juga bayangin Pizza buatanku hehe..., ya udah aku mulai ngadonin lagi.
Dua pizza udah terbaring manis dimeja makan nunggu yang punya jemput, tapi akhirnya tuh Pizza baru diambil jam 9 malem......ayoyo....



Hari itu memang cuaca mendung dan hujan lumayan lebat, aku aja kasian pas liat Dhenizz ngambil pizzanya ke rumah, tapi untungnya cuaca udah mulai bersahabat saat itu.

oke deh makasih ya Dhenizz dan temennya yang udah setia order...:)

Tidak ada komentar: