Jumat, Juni 18, 2010

Tiramisu, JCC dan Kentang Panggang

Dapet order borongan dari Dhenizz nih.....
Semua ini dipesen untuk berbuka puasa katanya, subhanalloh.....rajin2 ya Dhenizz dan teman2 dalam menyambut bulang Rajab ini, semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan ridhonya buat semuanya...amin.





Sayang aku ngga bisa buatin sesuatu yang lebih sebagai bonus buat mereka karena Dhenizz pesennya mepet banget. Telfon aku Selasa sore dan semua kue2 ini mau diambil besok sorenya huaaaa....puyeng deh bakul kuenya..., sering banget deh customer pada pesen mendadak begini, tapi selama hari itu jadwal kosong sih pasti aku terima.
Itu aja tadinya masih banyak yang mau dipesen, untung Dhenizz mau ngerti kalo aku bilang aku ngga sanggup hehe...

Makasih banyak ordernya ya Dhenizz.... :)

Tidak ada komentar: