Minggu, Oktober 17, 2010

Pastry Isi Sayuran dan Ayam

Ada yang kedua Alhamdulillah berlanjut sampai yang ketiga, kali ini masih pesenan ibu2 disekolah anakku. Mamanya Alfredo pesen pastry (40pcs) ini buat bawaan acara digerejanya sedangkan Mamanya Raihan pesen (10pcs)buat camilan dirumaha aja.
Bersyukur banget deh karena temenku (ibu2) ini sejauh ini suka dengan snack2 yang sering aku buat hehe....



Pastry ini adalah barang dagangan baru dari dapur imut lho, awalnya aku cuma iseng berkreasi dengan adonan Pastry beku yang aku beli gara2 lagi rame dibahas dimilis NCC. Dan akhirnya terciptalah snack ini, adonan Pastry aku isi dengan isian Pastel, dan sebenernya ada lagi yang aku buat yaitu dengan memberi topping Pizza diatas adonannya juga ada yang dibuat menjadi Cheese Stik tapi ngga sempet kefoto karena keburu abis duluan...kwkwkkkw.....

BTW....Terima Kasih lagi buat orderannya ibu-ibu....

Tidak ada komentar: