Kamis, Desember 23, 2010

Blackforest Cake, Christmas Cake dan Brownies Kukus Coklat

Lagi-lagi dapet oder dadakan, kali ini datang dari Eka temen SMPku..
Awalnya sempet misunderstanding, aku pikir Eka yang pesen adalah Eka temen kuliahku tapi setelah dalam sms dia menyebutkan salah satu temen SMPku juga aku jadi ngeh deh qiqiqiqi...
Sebenernya besok aku harus ngerjain ada order dari Nia temen kantor dulu tapi karena hari itu suamiku cuti jadi aku sanggupin pesenan Eka, setelah Hanphone ditutup aku langsung baking..:)





Eka pesen Blackforest buat anak tantenya yang ultah, 1 tart natal buat tetangganya dan rikwes yang ada gambar pohon natalnya, serta pesan 2 brownies kukus coklat untuk dimakan sendiri katanya.
Alhamdulillah hampir semua stok bahan kue untuk keperluan pesanan Eka ada dirumah kecuali Whipcream untuk Blackforest yang memang harus beli mendadak karena jarang nyetok.




Makasih ordernya ya bu, selamat menikmati...

Tidak ada komentar: