Rabu, Desember 15, 2010

Power Ranger Cake




Dini temen SMAku seminggu sebelumnya tanya2 tentang kue ultah buat anaknya, dan baru dapat kepastian tanggal 6 Desembar siang yaitu sehari sebelum hari H...gubrak.....(dan aku juga santai2 aja waktu itu ngga tanya lagi ke Dini jadi atau tidak buat order karena kupikir tanggal ultahnya masih lama (tgl 18) tapi ternyata tanggal 7...huaaa...)

Sempet bingung mikir gimana manajemen waktunya karena hari itu sedang ada keperluan sama suami dan pulangnya sore.
Alhamdulillah karena Dini juga ngga minta dekor yang macem2 dan malahan udah prepare mainan plastik sendiri yang akan dipasang pada cake ultahnya...akhirnya aku sanggupin.





Awalnya aku pikir aku ngga punya stok fondant tapi ternyata pas buka box ...ada tuh...jadi deh bikin figurine Power Ranger sesuai maunya Arkan, cake ini berukuran 24x24cm. Power Rangernya aku buat duduk aja karena takut ngga aman waktu dibawa ke tempat tujuan, aku harus naik Taxi sambil ngawasin anak2.......

Sampe rumah Dini, kue langsung aku kasih dan aku lupa pesen ke dia supaya jangan dimasukan kulkas....dasar emak2 kalo udah ngumpul keasikan ngobrol jadi lupa...hiks...akhirnya gedung2 dari fondant pada melorot... :(
Untung aja inget Dini punya figurine plastik yang udah dia beli, aku perbaikin ditempat dan Alahmdulillah bisa...:)

Selamat Ulang Tahun Arkan semoga tambah pintar dan tambah Sholeh....amin....

Tidak ada komentar: