Minggu, Februari 20, 2011

Princess Aurora Cake

Takut keburu hilang lagi pesenan hari ini langsung aku Download dan aku tulis diBlog...kwkwkwkwkwk......
Cake ini pesanan salah satu Guru disekolah anakku, Bu Tiwi yang kebetulan juga anaknya satu kelas dengan Ibrahim pesan cake ultah tema Princess untuk hari Senin ini.

Aneh ngga kuenya??? ....sssst.....sebenernya waktu itu ada sedikit accident, lapisan atas kuenya cuil....alhasil jadi aku dekor seperti yang ada deh hehe, karena bagiannya ada yang aku potong jadi aku bikin tambahan cupcake sebagai gantinya....tapi tetep cantik kaaaaan...hahaa...muji sendiri dari pada stress :P




Cake ini terdiri dari 2 lapis Sponge Cake Vanila lapis Selai Strawberry dan berukuran 24x24cm.
Thank U bu Tiwi atas kepercayaannya..:) dan Selamat Ultah buat Theresa semoga selalu sehat dan tambah pinter..

Tidak ada komentar: