Sabtu, September 26, 2009

Cake Hantaran Lebaran







Order ini diterima mendadak banget, satu hari sebelum malam takbiran....
dipesan oleh temen SMP ku bu Tuty yang cantik, ngga tanggung2 pesennya 3 macam sekaligus, buat hantaran ke Mertua katanya...Alhamdulillah semua yang dipesen semua stok bahannya ada dirumah kecuali keju parmesan untuk taburan kentang panggangnya.
Jeng Tuty ini pengen banget kentang panggangnya dikasih parmesan, tapi udah keliling2 Hypermarket diCibitung ngga nemu..hiks...ya sudah minta maaf deh...syukurnya Tuty mau ngerti..thanks ya bu....

Lumayan begadang ngerjainnya tapi seneng karena ditemenin sama Ayah hee :)
ngga terasa lo sampe jam 4 pagi...sekalian sahur deh...tapi yang namanya baking mah aku seneng aja.. :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hihihi... maaf kan daku juga yaa sayang !!! habis wkt itu yg kpikiran sm aku cuma kamu... klo toko2 kue lain psti ga bakalan mau nerima pesanan aku yg super dadakan ini... ;p

untung nya deh pny temen yg jago masak !!! jd nya gw kaga jd di pecat sm mertua gw... hahaha ; *dipecat jd mantu gituu..*

tapi alhamdulillah lho bu... cake buatan mu LuDezz UweeZZ !!!! brownies nya juga menih mak'yuuuuz... Thanks ya Ndah dah mau gw kerjain !! hihihihi... ;p muuuuaaach .......!!!! ^_^

*bunda tuty*