Minggu, September 06, 2009

Klapertaart Wilton




Baru kali ini tergugah pengen bikin klapertaart, karena kalau aku liat resepnya ko' kaya'nya yummy banget...
dan ternyata emang ngga salah lho...Klapertaart Wilton ini uenaaaak banget..rasanya ngga mau berhenti makan nih mulut..(haya..laper kali..).

Resep yang dipopulerkan oleh alm.Mba Ruri ini emang TOP banget...(trims ya mba)
Dengan komposisi yang didominasi oleh susu dan olahan susu menjadikan rasa Klapertaart ini rasanya begitu "creamy"...aku banget gitu lho, aku tuh suka sekali sama yang rasanya "susu banget"..apa sih bahasanya hehe...
ditambah lagi dengan kejutan rasa dari fillingnya yaitu kacang kenari, kelapa muda dan kismis wuahhh...delicious pokoke...
Tapi aku buat klapertaart ini tanpa bubuk kayu manis karena aku ngga suka, dan nyelenehnya lagi...diresep kan harusnya menggunakan tepung custard, tapi karena aku udah nyari di SPM ngga ada dan ngga sempet juga ke TBK ya udah pake kentang kukus aja deh hehe....Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan.

aku bawa Kalpertaart ini waktu buka bersama dengan temen2 kuliahku, dan menurut pendapat mereka juga enak...
tambah lagi deh barang daganganku...wakakak...

Tidak ada komentar: