Kamis, Januari 28, 2010

Beef Lasagna




Jeng Sri "Enchie" temenku order beef Lasagna.
Besoknya aku langsung hunting Mozarella ke Makro deket rumah, tapi ternyata kosong. Setelah itu langsung cabut ke Carefour, weleh..weleh...ternyata diCF juga ngga ada, apes tenan poko'e..

Akhirnya tanya dulu sama yang pesen, mau ngga kalau aku ganti sama Quick Melt aja...dan alhamdulillah mau... okelah kalo beg..beg..begitu ..

Pas aku buat nih Lasagna jeng Sri main ke rumah (kebetulan tinggal manggang aja), tadinya mau ngabarin dia mau pergi jadi biar dianter sore, tapi ternyata dia berubah pikiran dan ngga jadi pergi deh.
Ya udah akhirnya lasagnanya aku panggang saat itu juga dan pas mateng langsung ditenteng pulang deh...

Waktu saat itu menunjukan jam setengah satu, saatnya jemput si Abang sekolah daaaaannnn......baru inget kalo lasagnanya belom diphoto..huhuuu...

Untungnya rumah Sri ngga jauh dari sekolah si Abang, abis jemput aku ke rumah dia deh sambil bawa digicamku.
Selamet...selamet... udah dimakan tapi dikiiit, ya udah langsung aku photo2 bentar deh. Setelah itu aku tanya, gimana rasanya, karena memang ini beef lasagnaku yang pertama, katanya enak...tapi setelah itu ko ada rasa pahit2nya...
Alamaak jadi bingung, kira2 dari apa ya...aku curiga dari pasmesan atau pasta tomatnya deh...hhhmmmhh...jadi ngga enak.

Tapi setelah aku pulang Sri sms, ternyata pas udah dingin lasagnanya ngga terasa pahit syukur deh, tapi agak lebih berminyak...deuuuh..ini pasti karena dagingnya kurang bagus deh, kemarin beli diGiant jatiasih...kapoook..
Maaf yaaaa buuu, walaupun Sri bilang tetep enak tapi hati ini ngga puas, karena kali ini aku ngga bisa memberikan yang terbaik untuk customerku :(
Nextime aku bikinin yang lebih enak ya...

Tidak ada komentar: