Sabtu, Mei 09, 2009

Choco Velvet Cake




Udah lama pingin nulis tentang kue percobaanku ini....
Sebelumnya aku udah pernah denger dari sahabatku tentang kue Red Velvet Cake, tapi karena aku ini penggemar berat coklat aku ngga terlalu tertarik dengan cake tersebut.
Tapi setelah berkunjung ke blognya mba Ria, dia sedang menampilkan salah satu kuenya yang bernama Choco Velvet Cake...dan resepnya sama seperti RVC hanya saja jus bitnya diganti dengan susu UHT..

Dari situ barulah aku berminat untuk membuatnya..dan alhamdulillah berhasil..rasanya seneeeeeng banget deh...
Tapi waktu itu aku bingung mau dihias bagaimana yang terlintas pada saat itu tema seperti batik itu...hehehe..(bilang aja ga ada stok hiasan...)
Tukang kue yang satu ini emang suka mati gaya deh...makanya suka takjub dengan orang-orang yang karyanya bagus-bagus...weh...weh...weh...

Walaupun begitu aku ini ngga pernah jiplak karya orang lain lo..semua kue yang aku buat berdasarkan ideku sendiri...

Rasa cake ini menurutku biasa aja tapi kalo dimakan bersamaan dengan krimnya...alamaaaak...ngga kuat...enyaaaak banget.....krimnya itu dahsyat banget rasanya.....